Sabtu, 22 Desember 2018

Info Obat Untuk Jerawat Meradang

Info obat untuk jerawat meradang yang manjur dan aman untuk remaja serta tanpa efek samping yang berbahaya.


Info Obat Untuk Jerawat Meradang – kebanyakan orang pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit wajah yang satu ini. Yup betul sekali jerawat merupakan penyakit yang sering menggangu pada wajah kita baik usia remaja maupun dewasa pasti beresiko penyakit yang satu ini.

Jerawat dapat terjadi karena pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang, hal ini dapat disebabkan karena beberapa faktor contohnya kurang menjaga kebersihan kulit maupun produksi hormon yang berlebih.

Jerawat dapat membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, kadang juga akan terasa sakit jika tersentuh saat meradang. Jika sudah seperti ini kamu disarankan untuk mencoba beberapa jenis obat yang tentunya dapat menyembuhkan jerawat kamu. Dan berikut merupakan info obat untuk jerawat meradang, diantaranya adalah :

1. Masker Campuran Kayu Manis Dengan Madu
Masker ini berfungsi untuk mengatasi jerawat yang meradang selain itu juga dapat membantu untuk mengempeskan jerawat, caranya adalah campurkan satu sendok teh bubuk kayu manis dengan satu sendok makan madu, aduk hingga merata lalu oleskan pada bagian yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air. Kamu juga bisa memakainya semalaman pada malam hari lalu keesokan harinya dapat dibilas.

2. Buah Tomat
Tomat mengandung vitamin A, C, B1, kalsium, belerang dan kaya akan kandungan zat besi yang dapat membantu untuk mengatasi jerawat yang meradang. Caranya adalah potong buah tomat menjadi dua bagian lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat, diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Daun sirih
Tumbuhan ini memiliki zat antibiotik alami yang sangat baik untuk kulit sehingga mampu mengatasi peradangan pada kulit khususnya jerawat. Cara menggunakannya adalah dengan merebus 3-5 lembar daun sirih yang ditambahkan sedikit garam, diamkan sampai terasa hangat lalu kompreskan dengan menggunakan kain bersih pada wajah atau kamu pun bisa menggunakannya dengan cara dibuat untuk mencuci muka.

4. Bawang putih 
Info obat untuk jerawat meradang yang keempat adalah dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih bisa kamu pakai untuk mengobati jerawat karena mengandung anti-bakteri dan anti-viral yang dapat mengurangi peradangan pada kulit. Selain itu bawang putih juga mengandung minyak astiri yang tinggi sehingga bersifat antibakterial dan antiseptik. Oleh karena itu, bawang putih bisa digunakan untuk mengangkat minyak, mendinginkan kulit yang meradang dan mengempeskan jerawat. Bawang putih juga mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Zat ini mampu menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit, serta membantu menghilangkan strech-marks. Cara menggunakannya adalah hancurkan beberapa buah bawang putih hingga berbentuk seperti krim, oleskan ditempat yang berjerawat dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Es Batu
Jerawat yang sedang mengalami peradangan merah dan bengkak bisa dikempeskan menggunakan es batu. Caranya adalah bungkus es batu menggunakan kain yang bersih lalu tempelkan pada daerah yang berjerawat, es batu akan membuat daerah berjerawat lebih rileks dan rasa dinginnya akan membantu mengatasi kelebihan minyak penyebab jerawat meradang namun hal ini hanya bersifat sementara.

6. Uap Air Hangat
Uap yang tekandung dalam air hangat bisa membuka pori-pori kulit sehingga minyak, kotoran dan bakteri pada wajah secara otomatis dapat berkurang sehingga peradangan pada kulit akan berangsur angsur membaik. Kamu dapat menggunakannya dengan 3 cara yaitu dengan mencuci muka dengan menggunakan air hangat, dikompreskan menggunakan handuk atau kain yang bersih maupun dengan cara mendekatkan wajah pada uap air hangat. 

Demikian seputar info obat untuk jerawat meradang, jika peradangan pada wajah telah teratasi sebaiknya kamu juga harus menjaga supaya jerawat tidak timbul lagi yaitu dengan cara rajin membersihkan muka, berolahraga dan rutin memakai masker setelah melakukan aktifitas seharian. Jika kamu tidak memiliki waktu ke salon untuk melakukan masker wajah tidak perlu hawatir karena saat ini telah hadir produk masker yang praktis dan dapat digunakan oleh kamu kapanpun dan dimanapun yaitu masker spirulina dari Tiens Herbal.

Masker ini memiliki kelebihan dan sepesifikasi sebagai berikut :

Spirulina terbuat dari ganggang biru yang terbaik dan memiliki kelebihan yaitu berguna sebagai antioksidan yang dapat mengeluarkan racun pada kulit, mengandung klorofil yang dapat membersihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah keriput dan garis halus pada kulit, mengatasi iritasi dan radang pada kulit yang berjerawat dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Masker wajah spirulina akan lebih berkhasiat lagi jika dipadukan dengan alat totok wajah Accupoint Tiens yang didalamnya terdapat 4 alat yang bisa diganti ganti ujungnya sesuai kebutuhan. Fungsi ke 4 alat tersebut adalah setrika wajah, kerikan / scrapping, membuka pusat peredaran darah dan sebagai terapi akupuntur yang gunanya untuk menghapus keriput, kerutan serta kantong mata dan membantu untuk mengobati segala masalah pada kulit khususnya jerawat.

Sudah banyak testimoni keberhasilan konsumen yang pakai masker spirulina ini, karena selain proses nya cepat , produknya juga aman dan tanpa efek samping. Masker spirulina cocok sebagai obat untuk jerawat batu ataupun komedo dan flek hitam. Produk ini sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI. Sekarang saatnya giliran kamu memiliki wajah sehat putih dan bebas jerawat. Semoga info obat untuk jerawat meradang ini dapat bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba.