Senin, 24 Desember 2018

Masker Untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Masker untuk memutihkan wajah dengan cepat dengan hasil permanen secara alami dan aman dalam jangka panjang.


Masker Untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat – banyak cara yang dilakukan baik secara tradisional maupun modern untuk bisa memutihkan wajah. Tetapi cara tradisional dan alami lebih banyak diminati dibanding dengan cara lainnya karena selain harganya yang terjangkau juga tidak memiliki efek samping yang buruk bagi tubuh. Dan salah satu caranya adalah menggunakan masker untuk memutihkan wajah dengan cepat. Supaya kamu memiliki kulit yang putih khususnya pada wajah tentu saja harus dilakukan perawatan secara rutin, baik dan benar sehingga memberikan hasil yang maksimal tentunya.

Inilah Masker Untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat


Maka dari itu disini kami akan menjelaskan tentang apa saja jenis masker untuk jerawat meradang dan memutihkan wajah dengan cepat, dan berikut merupakan beberapa diantaranya :

1. Masker kombinasi teh, madu, dan juga tepung beras. 
Masker untuk memutihkan wajah dengan cepat yang pertama adalah campuran dari the, madu serta tepung beras. Masing masing bahan tersebut memiliki fungsi daiantaranya tepung beras yang berguna sebagai scrub sehingga membuat kulit menjadi lembut, madu sebagai moisturizer dan teh sebagai bahan yang dapat merileksasi wajah.

Cara pembuatannya adalah : 

· Buat secangkir teh yang tidak terlalu kental lalu biarkan menjadi dingin dahulu, lalu siapkan 2 sendok makan tepung beras dan setengah sendok makan madu. 
· Campur dua bahan tersebut hingga tercampur, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. 
· Kamu bisa meberikan sedikit pijatan secara lembut kedaerah wajah dengan gerakan memutar.
· Setelah 20 menit bersihkan wajah menggunakan air.

2. Masker pepaya.
Masker untuk memutihkan wajah dengan cepat yang kedua yaitu dengan menggunakan buah pepaya karena memiliki vitamin yang baik dan berguna mencerahkan dan memutihkan kulit wajah sekaligus.

Cara penggunaanya adalah :

· Ambil 1- 2 potong pepaya lalu haluskan dengan cara diblender atnpa air.
· Setelah halus kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada wajah dengan cara doleskan secara merata dan diamkan selama 20 menit.
· Setelah kering basuh muka menggunakan air hingga bersih.
· Selain digunakan sebagai masker buah pepaya juga dapat kamu konsumsi yang juga baik untuk proses memutihkan wajah. Caranya dengan mengonsumsi setiap hari 1 atau 2 potong pepaya dipagi hari sehingga tubuh akan terdetoksifikasi dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah merona.

3. Masker kombinasi kunyit dan buah tomat
Kunyit merupakan rempah yang memiliki kandungan nutrisi baik dan telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah. Sedangkan tomat memiliki kandungan vitamin C serta air yang cukup banyak sehingga juga dapat membuat wajah menjadi putih merona.

Cara Penggunaannya adalah : 
· Siapkan satu buah kunyit yang berukuran kecil kemudian cuci hingga bersih lalu parut hingga halus. 
· Diamkan selama 5 menit sampai agak mengering.
· blender 1 buah tomat yang cukup besar tanpa ditambahkan air.
· Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga rata.
· Oleskan ramuan ini pada wajah kamu secara tebal hingga merata, dan diamkan selama 20 menit hingga sarinya dapat meresap kedalam kulit.
· Bersihkan wajah menggunakan air hangat.

4. Masker kombinasi kulit lemon dan kulit jeruk

Selain dapat mengusir nyamuk kulit jeruk dan kulit lemon juga berguna untuk membuat wajah menjadi cerah.

Cara pembuatannya adalah : 
· Parut kulit jeruk serta kulit lemon sampai halus, kemudian jemur selama 2 jam hingga kering namun jangan menggunakan microwave supaya kandungannya tidak rusak cukup manfaatkan sinar matahari saja.
· Campur bubuk kulit jeruk dan lemon kering dengan susu murni hingga tercampur, lalu oleskan pada wajah hingga merata. 
· Diamkan 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Andapun dapat memakai sedikit toner supaya wajah kembali menjadi fresh.

5. Masker Bengkuang
Masker bengkuang telah dipercaya secara turun-temurun dapat mencerahkan kulit. Ini dibuktikan dengan banyaknya produk pemutih yang menggunakan bengkuang sebagai bahan dasarnya.

Cara pembuatannya adalah :
· Cuci satu buah bengkuang yang telah dikupas kulitnya hingga bersih, lalu parut dan peras airnya.
· Tempatkan air perasan tersebut pada wadah lalu diamkan selama 30 menit sampai ada endapan pada dasar wadah.
· Buang bagian atas cairan dan sisakan endapan bawah yang berwarna putih.
· Bersihkan wajah lalu oleskan endapan putih tersebut menggunakan kuas masker pada wajah sampai merata, lalu diamkan hingga mengering. 
· Bersihkan wajah menggunakan air dingin lalu keringkan menggunakan handuk. 
· Lakukan 2x dalam seminggu supaya wajah dapat putih dan kembali segar.

6. Masker kombinasi Susu dengan madu
Masker untuk memutihkan wajah dengan cepat yang keenam adalah susu. Susu dapat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Cara menggunakannya yaitu dengan mencampurkan 2-3 sendok susu dengan 3 sendok madu lalu oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan 20 menit lalu basuh dengan air hingga bersih.

7. Masker kombinasi jeruk nipis dengan putih telur
Masker untuk memutihkan wajah dengan cepat yang terakhir adalah dengan mengombinasikan jeruk nipis dan putih telur. Caranya adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut lalu dapat kamu gunakan sebagai masker untuk wajah dan biarkan hingga mengering dengan sendirinya. Setelah itu basuh wajah dengan air dingin hingga bersih.

Untuk menggunakan masker untuk memutihkan wajah dengan cepat diatas kamu cukup memilih salah satu saja yang kira kira paling sesuai dan cocok. Dan supaya mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus melakukan cara memutihkan muka secara alami ini dengan teratur.