Senin, 12 Desember 2016

Jual Masker Muka Spirulina di Surabaya Termurah

Jual Masker Muka Spirulina di Surabaya Termurah. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Masker Pemutih Dan Penghilang Jerawat.



Jual Masker Muka Spirulina di Surabaya Termurah – Masker spirullina Tiens merupakan produk yang terbuat dari ganggang hijau kebiruan yang sudah hidup jutaan tahun lalu dan dibuat berdasarkan konsep rahasia kecantikan kerajaan tiongkok kuno yang dikemas secara canggih dan modern. Ekstrak spirulina dengan kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi ini dikemas dengan kapsul ini sangat cocok dipakai baik untuk pria maupun wanita yang memiliki masalah jerawat, flek hitam, komedo dan yang lainnya.

Spirulina sering disebut juga “super food” karena didalamnya terkandung zeaxanthin, beta-karoten, phycocyanin, vitamin B1, B2, B3, B12, protein, lemak, karbohidrat, air, mineral, Gamma Linoleic Acid (asam lemak yang biasa ditemukan pada ASI), kalsium, kalium, natrium, phosphor, magnesium, zat besi, zinc, selenium, mangan, asam folat dan asam pantotenat.

Kandungan pada 4 kapsul spirulina setara dengan 1 kg sayuran dan buah buahan segar. Jadi jika kita menggunakan 1 kapsul spirulina untuk masker, itu sama dengan memasukkan ¼ kg sayuran kedalam kulit wajah kita.

Banyak sekali kegunaan dari spirulina ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

·         Membersihkan dan menghaluskan kulit wajah
·         Mencerahkan kulit wajah
·         Menghilangkan flek hitam dan komedo
·         Mengobati jerawat dan bekasnya, dan masih banyak lagi

Cara menggunakan masker spirulina sangat mudah, pertama buka 2 cangkang kapsul spirulina lalu tuangkan bubuknya pada mangkuk kecil, campur sedikit air atau jika ingin lebih bagus bisa menggunakan air mawar, putih telur, ataupun jeruk nipis. Setelah itu aduk sampai berbentuk seperti krim, dan oleskan ke bagian wajah. Diamkan selama 20 menit, setelah terasa mengencang lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan kegiatan ini 2 hari sekali untuk mendapat hasil yang maksimal.

Info Masker Muka Spirulina di Surabaya Termurah.

Sebagai distributor resmi Tianshi di kota Bandung, kita telah menjual masker muka spirulina ke kota-kota seperti palembang, jakarta, makassar dan kota lainya di indonesia, khusus di Surabaya kami sudah melayani konsumen dan jual dengan harga termurah selama 6 tahun. Untuk mendapatkan produk ini memang agak sulit karena hanya dijual melalui distributor resmi saja seperti kami. Hal tersebut supaya tidak ada oknum yang memalsukan produk ini. Dan jika kamu ingin mendapatkan produk yang 100% asli kami juga menjual masker muka spirulina di Surabaya termurah pada web ini. Kamu bisa mendapatkannya pada kami melalui kontak dibawah ini.

#NB : Dapatkan bonus kuas dan mangkuk kecil setiap pembelian satu paket kapsul spirulina.


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Masker Herbal TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE? Add : @herbalstores


Related Posts: